Sabtu, 04 Juni 2011

Super Junior Kecewakan Fans



Jakarta-C&R/OMG- Satu lagi artis luar negeri yang datang ke Tanah Air, Super Junior. Boyband asal Korea ini datang dalam mengisi acara Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia atau KIMCHI 2011, yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (04/06/2011).
Sayangnya diawal kedatangan, Suju (Super Junior) sudah mengecewakan ribuan fansnya. Ribuan ELF atau Everlasting Friend (sebutan penggemar Suju) rela menunggu di bandara selama berjam-jam untuk melihat kedatangan sang idola.

Awalnya mereka nampak antusias menunggu kedatangan Suju di Terminal E bawah. Setiap ada turis yang melewati terminal itu pun mereka langsung histeris karena menyangka itu Suju. Berbagai yel-yel mereka teriakkan bahkan beberapa lagu Suju seperti 'Shining Star' pun mereka nyanyikan.
Tapi sayang, Suju yang sudah dinanti-nanti selama berjam-jam tak kunjung datang. Hingga tiba puncaknya pada pukul 16.45 ketika tersiar kabar bahwa Suju sudah pergi dari bandara dan tidak melalui terminal tersebut.
Kontan ribuan ELF pun merasa kecewa, bahkan beberapa diantara mereka terlihat sampai menangis terisak. "Iya lah aku kecewa banget mas, orang nungguin daritadi, lari ke sana-sini, eh gak bisa ngeliat," ucap Devi, ELF asal Cijantung yang telah menunggu sejak pukul 11.00 WIB.
Kabar bahwa Suju datang dibenarkan oleh petugas Bandara Soekarno Hatta, ia melihat langsung bahwa Leeteuk CS sudah datang sejak pukul 15.30 WIB. "Orang udah pergi kok tadi lewat atas (Termina E atas) tadi jam setengah empat. Langsung naik bis kuning mereka," ucap petugas yang enggan menyebutkan namanay itu. (Ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...