Kamis, 23 September 2010

kalo mau baca? silahkan. monggo atuuuuh.. ^^

waaaaaaaaaaaaa.... hore hore.
khusus di sekolah aku sma n 7 padang, hari ini sih gak sekolah. katanya sih guru2 ada acara halal bil halal gitu, yah gpp deh, sekali-sekali refreshing dari yang namanya pelajaran.

oya, aku mau share cerita aja nih, sebenarnya sih curhat. hhehehe. ^^

kenapa ya manusia itu sifatnya beda? hayoooo. apa jawaban nya? fikir dooooooonk. hayoooooooo jawaban nya apa? haha. aku sendiri juga gak tau. apa mungkin supaya kita lebih nerhati-hati terhadap semua manusia?  maybe. ada yang sifatnya angkuh, pembohong, cuek, ramah, penolong, kikir, sederhana, macam2 deh. yaaah. sekarang kita kita nya aja yang mesti pandai bedain mana yang orang baik mana yang bukan. oya, aku pernah nonton film india, HEHEHEHE. *diam2 aja, gak usah kasih tau orang lain*. kalo gak salah judul ilm nya "MY NAME IS KHAN" ituloh pemeran utamanya syahrul khan.. :D di film itu aku banyak dapat nasehat , salah satunya ya itu, manusia di dunia ini gak boleh di beda-bedain , cuma yang boleh kita bedain yaitu, manusia baik dan manusia jahat.

jadi ingat, kita gak boleh beda-bedain orang, tapi kalo orang jahat yaaaa dijauhin. hehehehe. :P piiiiis

ini nih untuk kangen-kangenan sama syahrul khan, aku kasih aja ini nih photonya syakhrul khan. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...