Jumat, 24 September 2010

Jangan Remehkan Anak SD !

Ni cerita tentang siswa SD, sebut aja si A. Doi tu sering tidur di kelas pas jam pelajaran, doi juga doyan banget berantem ma tmen2 nya… pada suatu hari, Si A ketauan ma gurunya kalo dia lagi tidur. Otomatis tu guru marahin dia. guru : Hey…!!! kenapa kamu kok tidur waktu jam pelajaran gini..??
Si A : maaph bu, saya sering ngantuk kalo dengerin orang yang ngomong di depan kelas.
guru : apa kamu kurang tidur tadi malam?guru-guru yang lain juga sering ngomong kalo kamu emang suka tidur waktu jam pelajaran.
Si A : Ga kok bu guru. Saya ga kurang tidur, Tiap hari saya cukup tidur kok bu. guru : kalo gini terus, kamu mw jadi apa nanti? ibu juga sering dapt laporan kalo kamu suka berantem ma tmn2 kamu ya? gimana bangsa ini mw maju kalo dari SD aja anak-anaknya udah pada suka tidur dan berantem gini..??
Si A : (dengan santai Si A jawabnya) jiaaahh,,,!!! ibu jarang nonton tv ya..?? saya nanti mw jadi anggota Dewan aja bu kalo udah gede. di tv-tv kan sering banget keliatan mereka itu tidur waktu sidang, terus kalo ada debat dikit, ujung-ujungnya berantem bu….
Guru : (hanya terdiam dan pergi meninggalkan si A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...