Sabtu, 04 Juni 2011

Antrian KIMCHI, Pingsan Dulu Baru Tertib

Jakarta-C&R/OMG- Antusias fans K-Pop, jenis musik Korea di Indonesia memang luar biasa. Tengok saja bagaimana antrian yang terjadi di Istora Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (04/06/2011).
Mereka mengantri sejak pagi demi melihat band-band Korea, seperti Super Junior dan X-5. Konser sendiri sebenarnya baru dimulai pukul 18.00 namun gerbang tel
ah dibuka sejak pukul 16.00 WIB.
Sontak ribuan penonton yang didominasi oleh remaja wanita ini langsung berdesakkan berebutan masuk. Penjaga yang membuat border juga tak mampu lagi menahan antusias yang dibarengi banyaknya suara histeris ingin segera masuk.
Sayangnya antusias itu harus menuai kerugian bagi beberapa orang, seperti yang terjadi pada tiga remaja putri asal Bandung yang pingsan karena tak kuat berdesakkan. "Ini kekurangan oksigen, mereka antre dari pagi," ucap seorang petugas medis yang menangani remaja tersebut.
Tapi dengan adanya peristiwa tersebut, beberapa penonton lainnya justru jadi lebih tertib. Mereka menjadi tenang pasca ada yang pingsan. "Mendingan minggir aja deh daripada kenapa-kenapa, nanti malah nggak bisa nonton," ucap Wulan salah satu pengantri. (Ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...