Sabtu, 04 Juni 2011

SMS Gelap Partai Demokrat Dikirim Warga AS dari Jawa Timur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seseorang yang mengaku "Hacker" atau peretas independen asal Bogor bersandi nama "Red Flyer" sudah menemukan siapa sebenarnya yang mengirimkan SMS gelap menghina Presiden SBY dan Partai Demokrat. Ia juga berhasil mengungkap hal dibalik kemunculan blog dan Twitter milik Nazaruddin.
"Redflyer 'Hacker' independen Bogor, telah memb
ongkar data provider SingTel dengan Program 'BOMBA' dan dapat data, nomor HP +6584393907 diregister oleh pasport Warga Negara USA. Tetapi SMS tidak dikirim via HP melainkan via internet dengan menggunakan Prefix number +65 xx dari IP Adress wilayah Jawa Timur," ujar Redflyer dalam pesan singkatnya, Minggu (5/6/2011).
Sementara itu, blog milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin dibuat dari "IP Address" wilayah Jakarta. "Kalau Twitter @MNazar78 dikirim dari Singapura," tutupnya.
Seperti diketahui sebelumnya, rentetan peristiwa terus mendatangi Partai Demokrat setelah kasus suap Sea Games Sesmenpora. Paling awal, terkuak SMS gelap yang berisi penghinaan terhadap Presiden SBY dan kasus-kasus korupsi yang ada di Partai Demokrat.
Pengirim SMS itu mengatasnamakan Nazaruddin. Tak lama kemudian muncul blog beralamat http://nazaruddin78.blogspot.com/ yang isinya merupakan testimoni orang yang lagi-lagi mengatasnamakan Nazaruddin.
Terakhir yang masih hangat, muncul Twitter dengan akun @MNazar78, dimana di situs jejaring sosial tersebut banyak rahasia yang diungkap terutama mengenai Sekjen Partai Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono alias Ibas. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...