Sabtu, 04 Juni 2011

Hadiah Girl's Day Buat Keramahan Indonesia: Gerakan Imut

  • Kala Girl's Day Ngebet Rasakan Nasi Goreng Indonesia
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Suasana ramah, nyaman dan bersahaja saat berada di Indonesia sangat dirasakan para personel Girl's Day, satu dari lima band asal Korea yang akan menunjukan performannya dalam Kimchi (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jum'at(3/6/2011) malam.
Personil Girl's yang terdiri dari So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura (rambut kuning) dan Hyeri mengaku sangat bahagia karena banyak penggemar yang menyambut dan begitu hangat.
Indonesia sangat indah dan orangnya sangat ramah, sem
ua orang Indonesia ternyata cantik," terang Min Ah.
Hal yang sama juga diutarakan oleh Ji Hae yang merasa sangat bangga bisa mewakili group banda asal Korean untuk tampil di Indonesia. Untuk keramahan yang mereka terima, Girl's Day menjanjikan peforma yang spesial dalam aksi panggungnya besok.
"Kami berterima kasih sudah bisa disini dan kami juga telah menyiapkan sebuah gerakan-gerkan yang imut unutk tampil besok, khusus unutk Fans di Indonesia," terang Ji Hae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...