Sabtu, 12 Februari 2011

mengatasi perasaan marah

yaaaaaaa bertemu lagi dengan saya dalam acara jumpa fans plok plok plok terimakasih terimakasih

tentang marah , apa itu marah?

menurut saya marah adalah suatu perasaan yang sangat tinggi dimana seseorang akan merasa sangat ingin berteriak dan melampiaskan kekesalan, knenapa begitu? ya saya sih juga gak tau hehehe cuma kita sekarang kan membahas menurut pendapat saya aja.

banyak kok cara mengatasi marah , kadang kita aja yang gak tau contohnya aja yaa
1. pergi ke lapangan bebas dimana lapangan itu sangat luas dan sepi silahkan anda teriak sepuasnya saya yakin dijamin kemarahan anda akan berkurang 50% ah tidak mungkin bisa lebih daripada 50% .

cara kedua yaitu,
2. anda bisa melampiaskan marah anda dengan cara menangis karena menurut pengalaman saya dan hasil survei -----> menangis itu ada salah satu hormon yang dikeluarkan nya, gatau juga entah apa itu cuma saya pernah baca dibuku gak tau juga sih apa judulnya, tapi saya yakin kok pasti bisa mengurangi rasa marah anda.

selanjutnya, cara ketiga yaitu
3. peluk boneka erat-erat , entah kenapa juga kepikiran seperti itu tapi cara ini bisa cukup manjur juga kalo dicoba.

nah untuk ini cuma ini dulu yang bisa saya simpulkan , soalnya belum ada riset yang benar2 terbukti selain berteriak di padang yang luas. SELAMAT MENCOBA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...