Sabtu, 19 Februari 2011

kegagalan --> keberhasilan?

KEGAGALAN

Apa yang anda fikirkan tentang kegagalan? ya, anda pasti ingat suatu kalimat yang berkata " KEGAGALAN ADALAH AWAL KEBERHASILAN " . 



apakah itu benar? menurut saya itu belum sapenuhnya benar, saya hanya ingin menyempurnakan kalimat ini menurut pemahan saya saja. apakah benar kegagalan awal suatu keberhasilan? coba telaah dulu deh, gimana kalo seorang individu itu gagal dan patah asa? apakah itu juga merupakan suatu awal keberhasilan?

begini, pikirkan, dan renungkan menurut saya kegagalan bukanlah awal melainkan dimana kegagalan adalah motivator bagi kita untuk meraih kesuksesan dalam keberhasilan. :D dimana seorang individu yang gagal akan merasa terdorong terus menerus untuk mencapai keberhasilan tersebut. 

jadi menurut saya , pepatah yang benar adalah " KEGAGALAN ADALAH MOTIVASI KITA UNTUK KEBERHASILAN " :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...