Sabtu, 12 Februari 2011

bernyanyi tanpa suara emas?

gak salah kok. iya bener gak salah judulnya memang itu.

adakah yang mengerti maksud perkataan saya itu?


bernanyi merupakan suatu kepuasan diri, dimana kita daoat melepaskan penat dengan bernyanyi , bernyanyi merupakan hiburan . DAN LAGI LAGI ITU MENURUT SAYA

kenapa tak membutuhkan suara emas?
karena menurut saya jika kita bernyanyi kita kadang hanya mendengar suara kita, tak sadar apakah suara kita bagus atau tidak dan saya yakin 100% kita pasti bilang suara kita bagus. apakah ada peraturan kalo bernyanyi mesti suara yang bagus? jawaban nya ya tidak. karenaaaaa kita bernanyanyi dengan hati menghibur diri bukan menghibur orang lain. itu saja sudah cukup.

jika anda ingin suara indah seperti penyanyi-penyanyi yang ada di TIPI TIPI . hahaha gampang kok , caranya cuma satu YAITU  rajin mengulang vokal, konsonan , dan artikulasi. rajin berlatih. dan rajin menyesuaikan rima dan tempo lagu tersebut.

itu saja sih menurut pendapat saya cuma dengan satu cara yaitu RAJIN.

sudah yaaaa itu saja . SEMOGA BERMANFAAT

mella andriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berharap Dihargai Orang Lain, Mencintai diri sendiri Adalah Salah Satu Cara Membuatmu Berharga

Kita adalah makhluk ciptaan Allah yang mendapatkan kesempatan untuk hidup sampai detik ini. Ditambah lagi kita di anugerahi lingkungan ...